Chrome Pointer
Home » » Cara Mudah Root Menggunakan Eroot

Cara Mudah Root Menggunakan Eroot


 

Eroot adalah salah satu tools yang paling mudah untuk melakukan Rooting di Smartphone Android. Guna Rooting adalah memberikan hak akses penuh atas pengguna untuk menginstall semua macam apk file, namun kelemahan nya bisa menghilangkan garansi. Metode yang digunakan eroot seperti One Click Root yang beredar di Internet. Namun software ini masih dikembangkan di China oleh karena itu masih menggunakan bahasa China.
Root Toolkit ini dilaporkan sukses nge-Root beberapa Smartphone diantaranya adalah Xperia dengan firmware terbaru dan masih banyak yang lain, namun ada banyak juga yang tidak kompatible.

Cara nya sangat mudah:
   1. Download Eroot Tools terbaru v1.3.4 disini
   2. Jalankan Eroot.exe.
   3. Aktifkan USB Debugging dan Unknown Source di Android
   4. Colokan Android ke USB komputer/laptop tunggu sampai tools mendeteksi device kita.
   5. Jika Device sudah terdeteksi maka klik tombol root.

eroot detect device


   6. Tunggu Prosesnya sebentar

   7. Jika sudah muncul tampilan seperti ini handphone selesai di root. tinggal restart hp dan lihat apakh ada icon super usernya.
 eroot done
  
  


cara ini works at xperia ray saya dan ini hanya untuk penambahan ilmu saja, jika ada masalah tanggung sendiri namun apa salahnya mencoba :)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Admin mastopix.blogspot.com

mastopix.blogspot.com Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mudah Root Menggunakan Eroot. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terima kasih...

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.